Ratu Felisha Bosan Main Sinetron

0
3698

Lama tak muncul di layar kaca memerankan karakter antagonis yang bikin kita sebal, aktris Ratu Felisha comeback dan langsung membintangi sinetron Anak Menteng bareng Ari Wibowo. 11 tahun eksis di dunia seni peran membuat Feli, sapaan akrabnya, sudah lupa berapa banyak sinetron yang ia bintangi.
“Waduh, kalau sinetron sudah dari umur 21, sekarang sudah 33,” tutur wanita yang akan segera melepas masa lajangnya tahun ini ketika ditemui di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Meski sudah eksis lebih dari satu dekade di dunia sinetron, Feli menolak disebut sebagai ratu sinetron. “Jangan dong, kan gue mau combine sama film juga. Film gue udah dua, BADOET sudah tayang, Januari ini, sama Acha Septriasa judulnya MIDNIGHT SHOW,” ungkapnya.

Feli merasa ingin berkembang di dunia yang membesarkan namanya. “Jadi gue combine, kalau gue merasa akting gue sudah terlalu sinetron banget pasti gue bilang sama manager gua buat cari film yang bagus,” jelasnya.

Namun, wanita 33 tahun ini juga pernah dilanda bosan lantaran kurang ambisius mengejar karirnya di dunia hiburan tanah air. Ia mengaku pernah kerja kantoran di perusahaan batu bara untuk mencari suasana baru.

“Gue orangnya mungkin kurang ambisius, kebanyakan kan orang punya target, punya ambisi, gue dari dulu terlalu santai. Sampai temen bilang harus ambisius, tapi gue jalanin aja. Kemarin juga pernah kerja di batu bara juga karena bosen di sinetron, pengen nyoba. Ternyata masuk pagi sampai sore, gaji kantoran, beda. Yang penting punya pengalaman, baliknya ke sinetron lagi,” tandasnya. (kpl)